Senin, 29 Oktober 2012

Profil Dan Koleksi Foto Christian Bautista




Hy Sobat sekalian, eumh udah berapa hari ini Ranwik nggak update yagh.!!?? Sorry banget, soalnya Ranwik emang lagi sibuk ajha, makanya nggak bisa update post blognya Ranwik.!!! Eumhh, tapi Ranwik harap Sobat sekalian nggak bakalan bosen nunggu update terbaru dari blognya Ranwik.!!! Hehehehehe.. berharap.com :-‘)
Oughh yagh, update untuk hari ini tugh bakalan Ranwik awalin dengan info dari sosok Pria berdarah Filipina. Eumhh, pria yang satu ini tugh merupakan penyanyi yang mengawali karirnya lewat ajang Star in a million. Dalam ajang tersebut Pria yang lahir di Manila ini hanya bisa menempati posisi keempat. Walau tidak meraih juara, namun pria yang berparas tampan tersebut tidak pantang menyerah, sebab menurutnya untuk menjadi seorang penyanyi terkenal, predikat juara bukanlah hal yang terpenting. Hal inilah yang membuat anak dari pasangan Ebert dan Jo tetap berusaha untuk bisa mencapai impiannya. Hingga pada akhirnya dia pun dikenal oleh masyarakat luas.
Pelantun lagu ‘The Way You Look At Me’ ini mengakui bahwa kesuksesan yang diraihnya sampai sekarang ini semata-mata karena Tuhan. Ia yakin, Tuhanlah yang menempatkan dia pada posisi sekarang ini. “Saya rasa bahwa Tuhan menempatkan saya disini karena suatu sebab,” ujar pria yang mengaku mewarisi bakat seni dari keluarganya.
Oke Sobat, bagi kalian yang udah pada penasaran dengan post Ranwik yang pertama edisi hari ini, kita langsung ajha. Nihh dia Profil dari Christian Bautista.!!!



Profil Christian Bautista


Nama Lengkap : Christian Joseph Morata Bautista

Nama Panggilan : Chritian, Joseph

Nama Beken : Christian Bautista

Tempat Lahir : Manila, Filipina

Tanggal Lahir : 19 Oktober 1981

Nama Ayah : Ebert

Nama Ibu : Jo

Agama : Kristen

Warna Favo : Biru

Acara Favo : American Idol, Lord Of The Rings

Pekerjaan : Penyanyi, Model, Artis, Presenter





Nah, kayaknya hanya segitu ajha tugh yang bisa Ranwik kasih ama Sobat sekalian.!!! Bagi yang pada menggemari Pria berkebangsaan Filipina tersebut, kalian bisa juga nambahin infonya lewat komentar.!!!
Setelah ngasih info tentang profilnya, kita lanjut ke koleksi fotonya.!!! Nihhh dia koleksi foto pria tampan asal Filipina tersebut.!!!


Koleksi Foto Christian Bautista

















Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar